Roadshow ke SMAN 7 Pekanbaru, Dosen UNAND Sebut Ketemu Pemimpin Inspiratif

Rombongan dosen Universitas Andalas (UNAND) berkesempatan mengunjungi SMAN 7 Pekanbaru dalam kegiatan roadshow mereka, Kamis (29/32018). Mereka merasa bertemu dengan pemimpin yang inspiratif saat mengunjungi sekolah tersebut.

Rombongan ini berasal dari Jurusan Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Andalas Kota Padang Sumatera Barat.

Dr Syamsurizaldi selaku dosen yang juga Koordinator Program S2 UNAND Padang mengatakan, dirinya merasa masuk ke kelas inspirasi di SMAN 7 Pekanbaru yang baru sebulan dipimpin oleh Hj Nurhafni MPd.

Berbagai karya inovatif sudah beliau torehkan pada sekolah yang beliau pimpin sebelumnya yakni SMAN 4 Pekanbaru, sehingga banyak prestasi yang cukup membanggakan di tingkat nasional diraih selama masa lima tahun kepemimpinannya, kata Dr Syamsurizaldi.

Semangat terus buk Afni, saya senang dan bangga berkenalan dan ketemu dengan sosok pemimpin inspiratif ini, in syaa Allah kami dari jurusan Administasi Publik Fisip Universitas Andalas siap bekerjasama dan mendukung gagasan cemerlang ibuk untuk kemajuan SMAN 7 Pekanbaru dan anak bangsa di Riau ini,lanjutnya.

Sementara itu, Kepala SMAN 7 Pekanbaru Hj Nurhafni MPd kepada datariau.com, dia mengucapkan terimakasih kepada para dosen UNAND yang telah berkunjung ke sekolah yang ia pimpin.

Semoga kunjungan menginspirasi, membuka cakrawala, dan kerjasama untuk kemajuan pendidikan di SMAN 7 Pekanbaru berlanjut dengan agenda dan kegiatan yang lainnya,kata Nurhafni

Kita juga melakukan MoU, suatu saat SMAN 7 Pekanbaru akan berkunjung ke UNAD Padang, pungkasnya.

Berita Terkini
Nurhafni Beri Sosialisasi Adiwiyata ke Guru SMAN 7 Pekanbaru

Nurhafni Beri Sosialisasi Adiwiyata ke Guru SMAN 7 Pekanbaru

Pekanbaru (Bingkai Riau) - Untuk terus mendorong sekolah menerapkan program Adiwiyata, Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd memberikan sosialisasi Program Sekolah Adiwiyata kepada guru sekolah, Kamis (19/04/2018). Kegiatan tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi sekolah yang baik, menjadi tempat pembelajaran dan
selengkapnya »