FAS SMAN 7 Pekanbaru Akan Bersinergi dan Mendukung Semua Program Sekolah

Salah satu SMAN yang ada di Kota Pekanbaru yaitu SMAN 7 Pekanbaru yang beralamatkan di jalan Kapur, Kecamatan Senapelan menerima penghargaan dari Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI Prof.Dr.H Muhadjir Effendy yang mana berhasil meraih penghargaan Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional 2018 (SSKTN) di Jakarta beberapa hari yang lalu.

Dihari upacara Sumpah Pemuda ke-90 di hadapan para Staf penggajar dan siswa – siswi serta para Forum Alumni SMAN 7 Pekanbaru, Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Nurhafni. MPd dalam sambutannya, menyampaikan rasa bersyukur kepda allah swt atas SMAN 7 Pekanbaru menerima penghargaan anugerah sebagai Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional 2018 (SSKTN). Dimana SMAN 7 menyisihkan ribuan sekolah yang ikut lomba Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional 2018 (SSKTN).

Alhamdulillah, usaha yang kita kerjakan selama beberapa bulan ini membuahkan hasil yang sangat memuaskan. Ini semua berkat kerja keras guru, siswa dan orangtua murid dan semua yang berperan membantu meraih Sekolah Sahabat Keluarga Tingkat Nasional 2018 (SSKTN) ini, ucap Nurhafni. MPd, Senen (29/01/2018).

Kepala Sekolah SMAN 7 Pekanbaru Nurhafni juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh guru, orangtua dan siswa yang telah bersama-sama berjuang mensukseskan program sekolah tersebut. Semua keterlibatan keluarga dan masyarakat sangat baik sehingga komitmen dan komunikasi orangtua dan sekolah juga sangat baik seperti adanya grup WA, kelas inspirasi siswa-siswi dan program lainnya. Penghargaan sekolah sahabat keluarga ini merupakan wujud sekolah yang mampu menjalankan berbagai program yang melibatkan keluarga, masyarakat dan alumni. papar Nurhafni. MPd.

Sementara itu, Ketua Forum Alumni SMAN 7 (FAS) Pekanbaru yang baru ditunjuk kepada wartawan, Fadila Saputra mengatakan bahwa Pihak alumni sangat berbangga prestasi sekolah atas pencapaian Penghargaan Sekolah Sahabat Keluarga 2018 (SSKTN) yang diterima langsung dari Kementrian Pendidikan dan kebudayaan RI di Jakarta.

Kami selaku Pihak alumni mengucapkan selamat kepada Kepala Sekolah, Staf guru, siswa-siswi, serta orangtua siswa-siwi SMAN 7 Pekanbaru atas pencapaian penghargaan yang diterima sekolah. Selaku alumni SMAN 7 Pekanbaru akan berusaha dan mendukung program-program sekolah untuk meraih semua prestasi-prestasi yang gemilang demi kemajuan sekolah, ujarnya.

Kedepannya, Pihak alumni akan selalu bersinergi dalam mendukung pihak sekolah untuk kemajuan dan kesuksesan SMAN 7 Pekanbaru menjadi yang lebih baik. pungkas Fadila Saputra yang merupakan juga Sekretaris APP (Asosiasi Pedagang Pekanbaru) serta Tokoh Muda Pekanbaru yang vokal untuk perkembangan dan pembangunan Kota Pekanbaru


Berita Terkini