SMAN 7 Pekanbaru Dapat Apresiasi Sekolah Sahabat Keluarga Dari Kemendikbud RI

Sungguh luar biasa, SMAN 7 Pekanbaru lagi-lagi menerima penghargaan tingkat nasional dari Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan RI di Jakarta sebagai sekolah sahabat keluarga.


Alhamdulillah sekolah kita mendapatkan apresiasi sebagai sekolah sahabat keluarga dan lomba film pendek pendidikan anak dan remaja dari Kemendikbud pusat, ungkap Hj.Nurhafni,M.Pd melalui WAnya, Kamis(25/10/2018) dari Jakarta.

 

Menurut Nurhafni, anugrah yang diterimanya tersebut berkat kerja keras pihak sekolah dalam melaksanakan program sekolah sahabat keluarga.


Program sekolah sahabat keluarga  adalah satuan pendidikan  yang memiliki program inovatif dan inspiratif dengan melibatkan keluarga dan masyarakat untuk mendukung terciptanya lingkungan belajar yang ramah, aman dan nyaman.

Lebih jauh lagi, Hafni menjelaskan, kesuksesan yang dicapai, karena memang  sekokah yang dipimpinnya benar-benar menjalankan dan mensukseskan program sekolah sahabat keluarga. Diantaranya, program adiwiyata,  ramah anak maupun  literasi.


Dengan mendapatkan apresiasi bergengsi ini diharapkan kedepan warga SMAN 7 akan terus berupaya meningkatkan dan mengukir berbagai prestasi terbaiknya, harap Hafni.


Berita Terkini