Abdullah Habib Pimpin OSIS SMAN 7 Pekanbaru, Nurhafni: Jadilah Pribadi yang Rendah Hati dan Panutan

Abdullah Habib kelas XI MIA 1 SMAN 7 Pekanbaru terpilih sebagai ketua OSIS tahun pelajaran 2018/2019. Kepengurusan OSIS dan ekstrakurikuler SMAN 7 dilantik secara resmi oleh kepala sekolah, Kamis (18/10/2018).
 
Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd mengatakan, pelantikan OSIS juga dihadiri oleh orang tua siswa yang akan dilantik. Sebagai sekolah sahabat keluarga orang tua terlibat dalam kegiatan pelantikan menyaksikan dan menghadiri anak mereka dilantik.
 
Pada pelantikan itu, kita juga mengundang orang tua siswa yang dilantik untuk menyaksikan khidmatnya acara dan untuk memberikan ucapan selamat kepada anak mereka. Upacara berjalan khidmat dengan ucapan selamat dari guru dan orang tus siswa kepada OSIS dan ketua ekskul yang baru,  kata Nurhafni. 
 
Nurhafni berharap, kepada siswa yang dilantik dapat bekerja sama dengan sekolah untuk dapat berkembang menjadi lebih baik lagi. Dalam kepengurusan OSIS ini, siswa diajarkan untuk tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan dapat menjadi panutan bagi siswa lainnya dalam segala hal yang dilakukan, ungkapnya. 
 
Menurutnya, pihak sekolah dan pembina OSIS sangat berharap bahwa siswa yang terlibat dalam kepengurusan OSIS bisa menjadi perpanjangan tangan di sekolah. Nurhafni juga mengucapkan selamat kepada OSIS yang baru dilantik untuk dapat menjalankan tugas yang baik. 
 
Begitu pula kepada OSIS yang lama, saya mengucapkan terimakasih dan teruslah selalu menjadi panutan, contoh dan teladan. Kedepannya, kita berharap dibawah kepemimpinan OSIS yang baru dapat menjadi berkat bagi orang banyak, melalui setiap kegiatan yang direncanakan maupun kegiatan yang dilakukan dalam setiap event, ujar Nurhafni.  
 
Sementara itu, Ketua OSIS SMAN 7 Pekanbaru Abdullah Habib mengungkapkan, semua yang ia lakukan nanti, harus bisa membawa nama baik sekolah dan organisasi yang ada didalamnya. 
 
Apapun yang saya lakukan, harus membawa nama baik sekolah dan organisasi-organisasi yang ada didalamnya. Setelah dilantik, komitmen yang saya pegang adalah membuat sekolah menjadi lebih baik, sehingga SMAN 7 kedepannya menjadi sekolah pilihan anak-anak,  pungkas Abdullah. (ade)

Berita Terkini