SMAN 7 Pekanbaru Workshop Pendampingan Penguatan Pelaksanaan Kurikulum 2013

SMAN 7 Pekanbaru melaksanakan Workshop pendampingan penguatan pelaksanaan Kurikulum 2013, Senin (02/07/18) di SMAN 7 Pekanbaru. Workshop tersebut dilaksanakan dalam rangka memantapkan pelaksanaan K13 di sekolah.
 
Menurut Kepala SMAN 7 Pekanbaru, Hj Nurhafni MPd, kegiatan ini dihadiri dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Pendidikan Ahyu Suhendra SE dan dihadiri Kasubag Program Akbar. Workshop berlangsung selama lima hari mulai Senin (02/07) sampai Jumat (06/07) tahun 2018.
 
Workshop tersebut dilaksanakan sebagai program pendampingan implementasi kurikulum 2013 (K13) sebagai proses penguatan dalam memahami konsep K 13, termasuk edisi perubahan dan berbagai problem/ kendala K 13 di sekolah, kata Nurhafni.
 
Nurhafni menambahkan, semoga implementasi kurikulum 2013 mencapai tujuan yang diharapkan dalam rangka meningkatkan kualitas pendidikan di SMAN 7 khususnya dan secara nasional. Dengan workshop ini juga bisa melahirkan generasi bangsa yang memiliki kompetensi dari sisi pengetahuan, sikap dan keterampilan, serta mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompleks dan dinamis, ungkapnya.
 
Selama mengikuti workshop ini, lanjut Nurhafni, para peserta akan menerima berbagai materi diantaranya materi penguatan pendidikan karakter, penguatan literasi dan pembelajaran abad 21. Sementara, untuk narasumber dari LPMP Afrizal Tani dan dari PPE Sumatra Maydiarty dengan peserta guru-guru SMAN 7 Pekanbaru.
 
Kita berharap agar peserta benar-benar mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga tujuan diadakan workshop ini dapat dicapai secara maksimal, harapnya. (ade)

Berita Terkini